7 Makanan Yang Sebenarnya Tidak Buruk Bagi Kesehatan


Apakah Anda berhenti makan makanan tertentu karena seseorang telah memberitahu Anda bahwa itu adalah konsumsi yang buruk bagi Anda? Beberapa produk mendapatkan reputasi buruk yang tidak benar-benar layak karena informasi yang salah. Yang benar adalah beberapa dari makanan yang mungkin Anda pikir buruk padahal benar-benar dapat bermanfaat bagi Anda. Cari tahu lebih lanjut tentang makanan yang tidak begitu buruk berikut ini.
NasiPutih
Jepang adalah salah satu negara paling sehat menikmati nasi putih pada sebagian besar makanan . Plus, studi telah menemukan bahwa mereka yang makan nasi juga kurang mungkin kelebihan berat badan . Nasi putih memiliki nutrisi lebih penting daripada cokelat satu karena fortifikasi . Ini mungkin mengejutkan Anda mendengar bahwa lapisan dedak beras yang cokelat mengandung asam fitat , nutrisi anti yang membuat mineral seperti besi dan seng sulit untuk menyerap . Selain itu, beras merah mengandung lebih banyak arsenik dari putih satu .
Kopi
Selain mengandung kafein yang membantu Anda mendapatkan peringatan , kopi merupakan salah satu sumber utama flavonoid . Mereka dikenal untuk melindungi sel dari efek negatif alami terkait dengan penuaan dan membantu meningkatkan kesehatan jantung . Kopi membantu mengurangi risiko diabetes , Parkinson dan penyakit Alzheimer . Terlebih lagi , studi telah menemukan bahwa manfaat kinerja atletik dapat dilihat dengan jumlah moderat kafein . Para ahli tampaknya setuju bahwa jumlah moderat kopi yang sekitar tiga cangkir per hari , dapat memiliki manfaat kesehatan sederhana tanpa bukti risiko kesehatan. Cobalah untuk memilih kopi organik , setiap kali itu mungkin .
Pasta
Jika Anda berhenti sampai pasta putih karena indeks glikemik tinggi , pikirkan lagi . Pasta yang terbuat dari putih gandum durum , memiliki indeks glikemik 50 – dianggap rendah . Ini berarti makan pasta tidak akan menyebabkan lonjakan gula darah cepat dan akan membuat Anda merasa lebih kenyang untuk waktu yang lama . Rahasianya adalah menjaga porsi tidak lebih dari secangkir dimasak . Percaya atau tidak , ini adalah ukuran porsi yang direkomendasikan pasta . Untuk lebih mengisi dan makanan yang seimbang , siapkan pasta dengan seafood , sayuran atau protein seperti ayam dan atas dengan saus tomat berdasarkan daripada krim berbasis satu.
Daging Kanada
Daging biasa dikemas dengan lemak jenuh natrium, tetapi Kanada bacon lebih rendah di kedua kalori , lemak tapi masih tinggi protein. Selain natrium ada banyak untuk mencintai tentang hal itu . Satu ons porsi daging Kanada memiliki sekitar 49 kalori dan 1,5 gram lemak , dibandingkan dengan daging biasa dengan 160 kalori dan 15 g lemak per ounce . Kanada bacon menyediakan seng , besi dan vitamin B , bersama dengan lemak tak jenuh tunggal friendly. Ketika memilih daging ini , mencari berbagai diawetkan alami , karena mereka tidak mengandung nitrat .
Daging Sapi
Jika Anda salah satu dari mereka pecinta daging yang memutuskan untuk menyerah satu merah untuk menurunkan berat badan atau membuat sehat diet , Anda mungkin akan senang mendengar bahwa makan dalam jumlah moderat daging sapi tanpa lemak benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan meningkatkan Anda kesehatan secara keseluruhan . Banyak pilihan daging sapi yang dijual di toko-toko diklasifikasikan sebagai ramping , berarti pemotongan menyediakan hingga sepuluh gram total lemak dan tidak lebih dari lima gram lemak jenuh dalam tiga oz porsi . Anda juga dapat menemukan daging sapi sekarang mengandung hormon atau antibiotik tidak serta baik pakan rumput dan pilihan organik . Beef menyediakan beberapa mineral penting dan vitamin termasuk protein , vitamin B , seng dan zat besi .
Buah Kering
Banyak pelaku diet menghindari buah kering karena memiliki kalori lebih pekat daripada buah segar . Sementara ini tampaknya benar , buah kering dapat melayani ketika buah segar tidak tersedia . Buah kering juga dapat dinikmati sebagai pengganti makanan penutup seperti permen atau dipanggang . Buah kering mengandung nutrisi yang sama seperti rekan-rekan mereka segar. Mereka juga powerhouses antioksidan . Mencari pilihan yang belum ditambahkan gula. Cobalah mereka di atas oatmeal atau dicampur dengan yogurt polos tanpa lemak .
Jagung Brondong
Jika Anda makan popcorn hanya ketika Anda pergi ke film , Anda akan kehilangan salah satu butir sehat . Para peneliti melaporkan bahwa popcorn dikemas dengan fitonutrien . Senyawa menguntungkan berada di lambung lebih gelap dari kernel . Para ahli mengungkapkan bahwa popcorn mengandung hampir dua kali lebih banyak polyphenol dibandingkan dengan seporsi buah. Terlebih lagi , popcorn benar-benar gandum , tidak seperti banyak makanan gandum lainnya yang hanya sebagian dibuat dengan yang utuh . Anda dapat menikmati 3 cangkir popcorn untuk hanya 99 kalori dan memiliki 4g mengisi serat.
 SUMBER:

Enhanced by Zemanta

Satu pemikiran pada “7 Makanan Yang Sebenarnya Tidak Buruk Bagi Kesehatan

  1. I think of Paleo as a for-life healthy diet. I think of low-carb as a weight loss diet. Those are two different things, although those of us who tend to battle weight gain may have to recur to low-carb pretty often throughout our lives.I reacted to most of Array 4 foods and have been off them for 1.5 years……A great way to get started is with … http://cavediet.net/

    Suka

Tinggalkan komentar