LOWONGAN KERJA UNIQ


 

Mengapa harus menganggur? Mengapa pekerjaan menjadi sulit? Pekerjaan Anda tidak mencukupi kesejahteraan Anda? Daripada bertahan di pekerjaan di tempat yang Anda tidak sukai, mungkin sebaiknya Anda simak dunia pekerjaan unik dan keren di berbagai belahan Dunia. Ada banyak pekerjaan diluar sana. Bayangkan jika ternyata Anda dibayar untuk menjadi penguji video game, pelatih gajah dan sebagainya. Sekarang setiap pekerjaan hadir dengan pro dan kontra, tetapi ketika Anda mendapatkan pekerjaan unik yang cocok untuk Anda, itu akan terasa seperti Anda menjalani kehidupan yang baik. Temukan pekerjaan yang akan membuat Anda tersenyum, fokuskan pencarian pekerjaan pada hal-hal yang Anda minati. Selain akan mendapat gaji dengan melakukan hal-hal yang keren dan menarik, Anda juga akan dapat mengejar hasrat Anda dan memanfaatkan keahlian Anda.

 

Sudah banyak orang yang telah melupakan perjalanan karier yang paling umum dan telah memutuskan sesuatu yang sedikit lebih abstrak, seperti menjadi artis kartu ucapan, perancang perhiasan, atau karyawan jalur pelayaran. Dari yang gila hingga yang keren, yang serius sampai yang konyol, ada banyak cara untuk menghasilkan uang yang mungkin belum pernah Anda dengar. Ingin tahu?
Berikut ini beraneka pekerjaan menarik yang unik dan keren untuk Anda manfaatkan.
1. Tea Taster, pencicip teh
Ini adalah salah satu profesi khusus di industri teh di mana kualitas teh diperiksa. Anda dan saya mungkin tidak akan menyadari perbedaan dalam rasa tetapi para profesional dengan selera tajam mereka tidak hanya akan mengidentifikasi jenis aroma tetapi juga konten. Teh menjadi minuman abadi memiliki banyak efek pada tubuh dan di mana nilai Tea Taster terletak.
2. Insinyur Cokelat
Jika Anda suka merancang berbagai hal dan memiliki fantasi untuk menjadi seorang insinyur, maka pisahkan diri Anda dari persaingan ketat dengan menjadi Engineer Cokelat. Di sini Anda tidak harus berurusan dengan alat-alat rumit dan alat-alat berat, yang harus dilakukan hanyalah merancang dan membuat cokelat. Pekerjaan seorang insinyur cokelat adalah menciptakan bermacam-macam resep coklat yang lezat. Bukan pekerjaan yang bagus tapi harus tetap mengontrol lidah saat merancangnya !
3. Flavorist, kelompok makanan ilmiah
Flavoris adalah ahli kimia yang memformulasikan rasa alami dan buatan. Flavorists sering memiliki gelar Ph.D. dalam biokimia atau kimia, tetapi banyak yang mengambil magang dengan perusahaan rasa, yang dikenal sebagai “rumah bumbu”, di samping sekolah formal mereka.
4. Sepeda Nelayan
Amsterdamadalah salah satu kota paling ramah sepeda di dunia, dengan jalur sepeda yang melimpah dan rak parkir. Terlepas dari langkah-langkah ini, banyak sepeda kota terbuang di kanal-kanal terkenal di seluruh kota. Waternet, perusahaan pengelola air kota, mempekerjakan tim kapal keruk sepeda profesional untuk mengangkat 12.000-15.000 sepeda yang masuk ke air setiap tahun dengan cakar hidrolik. Apakah sepeda hilang, dicuri atau dibuang, kapal keruk sepeda Waternet mengambil sepeda yang diekstraksi ke gudang barang bekas untuk didaur ulang.
5. Bike Courier
Kurirsepeda, memberikan layanan yang berharga di kota-kota di mana lalu lintas menimbulkan kerumitan transportasi. Karena kurir sepeda tidak terhalang oleh kemacetan lalu lintas atau masalah parkir, mereka sering dapat melintasi kota lebih cepat daripada jika mereka mengendarai mobil. Saat ini, era digital telah menggantikan kebutuhan akan kurir sepeda untuk mengirim surat dan dokumen hard copy lainnya, pengendara sepeda masih digunakan untuk menjalankan tugas oleh berbagai industri, seperti industri makanan dan mode.
6. Pendorong Orang
Tokyo adalah rumah bagi sistem metro tersibuk di dunia. Untuk membantu mengakomodasi keramaian, “bius” profesional, yang disebut Oshiyas, membantu memeras komuter ke dalam kereta api selama jam sibuk sehingga pintu bisa menutup. Oshiyas bertanggung jawab untuk mendapatkan sebanyak mungkin orang di kereta api tanpa cedera. Mereka mudah dikenali dengan seragam mereka, menampilkan sarung tangan putih dan topi memuncak untuk memisahkan diri dari penumpang.
7. Regulator Minyak Zaitun
Eropa sangat memperhatikan minyak zaitun mereka. Sangat takjub bahwa ada pekerjaan di Italia, Spanyol, Yunani, dan negara-negara berpenghasilan tinggi lainnya untuk mempertahankan standar rasa dan bau untuk berbagai tingkat minyak zaitun. Regulator ini juga memastikan pemasok memberikan dokumen dan label yang diperlukan sesuai dengan semua persyaratan Dewan Zaitun Internasional.
8. Cork Harvester (Gabus)
Pernah bermimpi pindah ke pedesaan yang cerah di Portugal, Spanyol, Aljazair atau Maroko? Negara-negara ini bertanggung jawab atas lebih dari 85% produksi gabus tahunan dunia. Apakah Anda ingin berinvestasi di budidaya Anda sendiri atau bergabung dengan lebih dari 30.000 tenaga kerja di industri, pohon gabus dapat menjadi celah untuk hidup di luar negeri. Pohon gabus hidup selama sekitar 300 tahun dan dapat dilucuti setiap sembilan tahun. Cork digunakan untuk pembotolan anggur, instrumen woodwind, insulasi termal di rumah, ubin lantai, perlengkapan memancing, sepatu, bola basket, dan badminton shuttlecock.
9. Glaciologist
Sejuk dalam kedinginan? Perusahaan pertambangan, lembaga pemerintah, fasilitas penelitian, dan perusahaan konsultan mencari profesional dengan pengalaman dalam ilmu bumi, geologi atau geofisika yang bersedia bekerja di Antartika atau Kanada utara. Pekerjaan unik ini meliputi mempelajari properti dan pergerakan lapisan es, gletser, topi kutub dan tundra es, terutama dalam kaitannya dengan cuaca, iklim dan permukaan laut global.
10. Dabbawala
Makan siang rumahan hampir selalu mengalahkan salad atau sandwich yang sudah dikemas sebelumnya. Di India, operator kotak makan siang dibayar untuk menjemput kemasan makan siang panas dari rumah pekerja dan mengantarkannya ke tempat kerja. ‘DABBAWALAS’ yang secara harfiah diterjemahkan sebagai “orang yang membawa kotak,” menggunakan papan keseimbangan untuk membawa banyak kotak makan siang di kepala mereka, dan setelah mengantarkan makanan dan kemudian mengembalikan kotak kosong ke rumah.
11. Pearl Diver
Mereka yang mungkin cenderung tertarik ke perairan pada pekerjaan menyelam untuk Tiram mutiara. Bekerja di peternakan moluska atau di laut terbuka, orang-orang ini terjun bebas ke air asin untuk memanen tiram untuk perhiasan berharga. Agar sesuai untuk pekerjaan itu, Anda memerlukan sertifikasi scuba, pengalaman menyelam, dan kegemaran untuk bertualang. Tiram mutiara paling matang di daerah tropis Karibia, lautan Australia, dan danau Jepang.
12. Gondolier di Italia
Ingin mencari sesuatu yang lebih romantis? Mengemudikan pasangan melalui kanal Italia kuno sebagai pendayung gondola berlisensi adalah pekerjaan unik yang hanya ada dikota Venesia. Perahu-perahu yang panjang, hitam, dan lebar ini merupakan bagian dari tradisi berusia 1.500 tahun yang dimulai sebagai bentuk transportasi, bukan pariwisata. Profesi gondolier dikendalikan oleh serikat La Categoria, yang mengeluarkan sejumlah lisensi terbatas untuk pelamar yang melatih, magang, dan lulus ujian komprehensif tentang sejarah Italia, bahasa asing, dan – keterampilan gondola yang paling penting.
13. Perawatan Kizhi dengan Ayurveda
Ayurveda Healer adalah sejenis obat tradisional India yang berusia ribuan tahun. Praktik Ayurveda bertujuan untuk keseimbangan sistem tubuh seseorang dan menggabungkan banyak pengobatan alami atau nabati. Ayurveda telah mendapatkan popularitas dalam budaya Barat. Sejak itu, telah terjadi gembrakan “kesehatan alami” sekolah di Amerika Serikat, seperti Sekolah Kripalu di Stockbridge, Massachusetts dan Ayurvedic Institute di Albuquerque, New Mexico, yang menawarkan sertifikasi untuk siswa Barat.
14. Pelukis Tubuh
Pelukis tubuh biasanya bekerja di pameran, festival, atau acara lain yang menarik banyak orang. Beberapa ahli dalam melukis wajah, yang sangat populer di kalangan keluarga dengan anak-anak. Pelukis tubuh lainnya dapat bekerja di konser atau festival musik, menawarkan layanan mereka kepada orang dewasa. Pelukis tubuh juga dapat digunakan pada pemotretan foto atau video yang membutuhkan pakaian untuk dilukis, sebagai bagian dari konsep artistik desainer. Kebanyakan pelukis tubuh bekerja secara freelance. Jika lukisan bukan untuk Anda, ada pekerjaan menyenangkan lainnya yang dapat Anda lakukan di festival musik.
15. Ahli Warna, Menciptakan skema warna profesional
Menurut Colorcom, sebuah organisasi “ahli warna”, konsultan warna menggabungkan psikologi warna, tren dan gaya saat ini, statistik demografi, dan teori desain warna untuk memasukkan warna ke dalam proyek, apakah itu merancang tata letak ruangan atau logo perusahaan. Asosiasi Internasional Konsultan Warna (IACC) menawarkan pelatihan dan keanggotaan untuk konsultan warna.
16. Konsultan Feng Shui
Feng Shui adalah seni dan ilmu Tiongkok kuno berdasarkan prinsip Tao. Feng Shui berfokus pada aliran energi, atau “Chi,” untuk memastikan kesehatan, kebugaran, dan keberuntungan yang baik dari penduduk suatu daerah. Feng Shui dapat digunakan di ruang manapun – rumah, kantor, taman, toko, dll. Dengan demikian, seorang penghias Feng Shui akan menjelaskan warna, pencahayaan, dan organisasi di sebuah ruangan. Konsultan Feng Shui dapat belajar sendiri, tetapi mungkin juga memiliki sertifikasi atau pelatihan formal.
17. Jaringan sosial Facebooker Palsu
Individu telah menggunakan situs web seperti Fiverr dan Craigslist sebagai platform untuk menjual (atau membeli) tindakan di Facebook. Misalnya, seorang ahli komputer cerdas mungkin membuat beberapa akun palsu yang dapat melayani berbagai tujuan – apakah itu berpose sebagai pacar Facebook palsu seseorang, meningkatkan jumlah teman Facebook seseorang, atau bahkan “menyukai” halaman Facebook perusahaan – dan kemudian menjual layanan seperti itu kepada siapa pun yang bersedia membayar.
18. Fragrance Chemist (Penguji bau)
Ahli kimia aroma adalah ilmuwan yang mengkhususkan diri dalam studi tentang molekul bau dan bagaimana molekul semacam itu dapat digunakan untuk parfum. Ahli kimia aroma dapat mengembangkan dan menguji aroma untuk parfum wanita dan pria, sabun, lotion dan perlengkapan mandi lainnya. Mereka sering memiliki latar belakang kimia dan biokimia, dan sering memiliki derajat tingkat tinggi, seperti gelar Master atau Ph.D. 35.
Merasa punya hidung super sensitif? Coba menjadi menguji efektivitas deodoran dan anti keringat dengan mengendus ketiak peserta eksperimen. Berkat mereka, kita terselamatkan dari deodoran berbau tak sedap.
19. Hippotherapist, Pelajaran berkuda untuk seorang anak cacat
Berasal dari kata Latin “hippo,” atau kuda, hippotherapy mengacu pada terapi yang menggunakan gerakan alami kuda sebagai bagian dari rencana perawatan pasien. Karena panggul kuda memiliki gerakan tiga dimensi yang mencerminkan fisiologi jalan manusia, menunggang kuda bisa sangat bermanfaat bagi pasien dengan cacat fisik dan neurologis. Hippoterapi dapat digunakan dalam terapi fisik, pekerjaan, psikologis, atau bahkan bicara, dan menjadi pilihan populer untuk anak-anak dengan multiple sclerosis, autism, sindrom Downs, dan kondisi lain.
20. Ahli Terapi Hortikultura
Terapi hortikultura, juga disebut ekopsikologi, adalah penggunaan tanaman, dan proses penanaman, dalam terapi psikologis atau fisik. Terapis holistik dapat menggunakan tindakan berkebun. baik sebagai strategi pengobatan untuk pasien gangguan mental atau sebagai taktik penguatan fisik untuk pasien dalam terapi okupasi. Terapi holikultur dapat digunakan di klinik rehabilitasi, penjara, sekolah, rumah sakit atau kantor psikologi.
21. Nail Polish Namera rainbow of cosmetics
Wanita yang melukis kuku mungkin bertanya-tanya, apa saja, di mana nama-nama kuku yang unik – dan darimana berasal. Ternyata, tidak ada jawaban. Beberapa perusahaan menyerahkan semuanya kepada para petingginya. Essie Weingarten dari merek “Essie” yang terkenal misalnya, membeberkan semua polesan, sementara yang lain mempekerjakan para profesional kreatif di departemen periklanan atau pemasaran untuk melakukan pekerjaan itu.
22. Online Reviewer
Sebagaimana TripAdvisor dan Yelp mennyapa Anda ‘Terima kasih untuk meninjau situs’, Internet telah menjadi sumber daya yang sangat berharga bagi konsumen yang ingin mendapatkan rasa restoran, hotel, atau produk yang mungkin mereka minati. Namun, sebagai hasilnya anonimitas dunia online, adalah mungkin untuk memposting “ulasan palsu,” di mana orang nyata membuat akun sekunder dan menulis ulasan positif atau negatif yang memiliki atau tidak sedikitpun dasar dalam kenyataan, tetapi mungkin memiliki pengaruh yang serius pada reputasi bisnis. Dengan demikian, ada beberapa contoh peninjau freelance yang mengiklankan layanan mereka di situs web seperti Craigslist atau Fiverr, serta pemilik bisnis yang menawarkan untuk membayar penulis untuk memposting ulasan palsu. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Departemen Ilmu Komputer Cornell telah melihat ke dalam menciptakan perangkat lunak yang akan mendeteksi “scammers opini” yang memposting ulasan palsu. Pekerjaan ini bisa dilakukan oleh perempuan dari laptopnya di dapur.
23. Pick-up Artist Instructor
“Pelatihan kadang-kadang dicari oleh pria yang mengalami kesulitan bertemu wanita. “Kamp pelatihan PUA” dapat menghabiskan biaya hingga $ 3.000, dan diadakan di lokasi-lokasi di seluruh dunia. Instruktur PUA yang paling menonjol adalah James Matador, yang “Metode Misteri” -nya menarik wanita dibuat terkenal oleh acara televisi realitasnya di VH1.
24. Profesional Etis
Ketika Anda mendengar kata “peretas”, Anda mungkin berpikir tentang seorang anak di komputer, terkurung di ruang gelap. Namun, ada peretas profesional yang “menguji-peretasan” perangkat lunak perusahaan untuk memastikannya aman. Juga dikenal sebagai peretas etis atau “peretas topi putih”, “orang baik” ini dibayar untuk masuk ke jaringan dan kemudian menawarkan rekomendasi tentang cara memastikan hacker yang sebenarnya tidak dapat mengaksesnya di masa depan.
25. Penguji makanan hewan
Karena hewan tidak bisa memberikan laporan akan rasa makanan mereka, dibutuhkan manusia untuk mewakili. Penguji makanan hewan harus mencicipi ‘resep’ baru dan mengomentari kelembutan dan rasanya.
26. Ahli Akupuntur Hewan
Akupunktur adalah bagian dari pengobatan tradisional Tiongkok yang melibatkan penggunaan jarum untuk merangsang bagian tubuh yang berbeda. Penempatan jarum tergantung pada apa tujuan dari akupunktur – misalnya, dapat digunakan untuk mengobati sakit kronis, masalah kesuburan, alergi, dan sindrom lainnya. Yang menarik, akupunktur juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit pada hewan. Akupunktur hewan paling sering digunakan pada anjing, kucing, sapi, dan kuda, tetapi juga dapat digunakan pada hewan kecil seperti burung, musang dan kelinci.
27. Pemain KRIKET.
Populer di Inggris, Australia, India dan Afrika Selatan, kriket berkembang pesat ketika negara-negara lain mulai menggeluti olahraga tersebut. Industri bernilai miliaran dolar ini menyediakan pekerjaan untuk pemain, pelatih, wasit, pencetak gol, penyiar, dan wartawan, serta mereka yang terlibat dalam manufaktur peralatan dan aksesori. Ada upaya untuk membawa kriket profesional ke AS pada tahun 2004, tetapi untuk saat ini olahraga ini dan pekerjaan yang dihasilkannya tetap di luar negeri.
28. Island Caretaker (Pemelihara Pulau).
Jika Anda mencintai alam dan tidak bosan sendirian dengan waktu yang serius, Anda dapat memenuhi syarat untuk berkarir sebagai penjaga pulau. Pemerintah dan individu yang memiliki pulau di Karibia, Australia, dan kawasan Asia-Pasifik sering mempekerjakan orang-orang dengan pengalaman pertukangan kayu atau lansekap untuk membantu menjaga hal-hal ketika mereka kembali ke daratan. Perawatan pulau dapat mencakup banyak kerja keras, tetapi menyisakan banyak waktu untuk mengejar minat Anda sendiri saat tinggal di surga. Pekerjaan eksotis ini memiliki tuntutannya sendiri, termasuk mengeksplorasi pulau-pulau dan menemukan apa yang ditawarkan daerah tersebut. Seseorang harus pintar dalam beberapa keterampilan dasar termasuk pertukangan umum, pipa, keterampilan berkebun, keterampilan komunikasi, keterampilan manajemen dan di atas semua sikap petualang. Setiap pulau itu unik, jadi persyaratannya berbeda untuk pemeliharaan. Saat ini, banyak pemilik pulau pribadi yang menyewa pengasuh untuk menjaga pulau mereka. Di antara Anda, ini mungkin menarik tetapi bisa juga sepi !!
29. Pembersih TKP
Pelatihan khusus, dalam pengetahuan tentang peralatan pembersihan, perhatian terhadap detail dan di atas semua keberanian gagah berani adalah mark up dari Crime Scene Cleaner. Pembersih TKP membersihkan kekacauan setelah pelanggaran kotor terjadi yang mungkin termasuk pembersihan kerusakan pada dinding, pintu, noda darah, tulang atau bagian tubuh. Ini adalah salah satu pekerjaan paling kotor di dunia yang bahkan dapat menyebabkan gangguan emosional tetapi seseorang harus melakukannya. Bukan untuk orang yang emosional atau pemalu silahkan !!!
29. Hot Walker
Panasnya darah harus didinginkan setelah kuda menyelesaikan perlombaan untuk menyelamatkan mereka dari guncangan atau kerusakan ginjal. Orang yang melakukan ini adalah Hot Walker. Pekerjaan utamanya adalah menenangkan kuda segera setelah balapan dengan memberi mereka putaran dalam tempo yang lambat. Selain beberapa pelatihan umum dan pendidikan orang harus benar-benar menjadi kekasih kuda.
30. Gum Buster
Pernah merasakan perasaan kesal-sebal ketika Anda duduk di bangku umum dan permen karet yang tidak diinginkan menempel di tangan Anda? Nah, beberapa orang ada di sana untuk membantu Anda keluar dari kegalauan dalam situasi seperti itu, mereka adalah Gum Busters. Orang-orang ini mengeluarkan kerak dari tempat-tempat umum dalam pekerjaan yang sulit ini.
31. Maskot Kartun
Baru-baru ini “Shera”, maskot CWG membawa kesenangan dan kemiripan dalam demam sporty. Pernah berpikir ada orang di dalam tokoh-tokoh menghibur yang dicintai oleh semua orang. Pekerjaan yang menarik untuk menyebarkan cinta dengan wajah-wajah riang dan gerak-gerik terutama di antara anak-anak adalah jiwa yang memuaskan. Tapi itu tidak semudah kedengarannya, itu membutuhkan banyak stamina untuk membawa pakaian yang berat, menari, melakukan akrobat dan menghibur sepanjang waktu. Anda memiliki keberanian untuk masuk ke dalam kostum maskot yang pengap dan panas ? Jika ya, maka lakonilah pekerjaan itu!!
32. Penulis Fortune Cookies (penulis kue keberuntungan)
Banyak dari Anda mungkin telah mencoba kue keberuntungan maya di Facebook, tetapi ini adalah kue lezat yang dipanggang dengan catatan keberuntungan di dalamnya. Menulis kekayaan ini untuk perusahaan kue keberuntungan sebenarnya adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang. Yang dibutuhkan hanyalah imajinasi yang cerdas dan kreatif yang dapat menemukan keberuntungan dalam perjalanan hidup yang kecil.
33. Whiskey Ambassador
Anda akan dibayar untuk mencicipi wiski dan merekomendasikan wiski sesuai kualitasnya. Tugas ini adalah memilih wiski terbaik dan menyebarkan pengetahuan tentang membedakan atribut untuk memilih minuman keras terbaik. Meskipun seseorang harus memiliki prinsip yang kuat untuk mengambil pekerjaan ini, Anda akan dibayar dengan pantas!
34. Pet Psychic (psikis Hewan)
Paranormal hewan piaraan adalah komunikator hewan yang dengan teknik telepati mereka mencoba untuk mempelajari emosi yang tak terucapkan dari hewan. Pekerjaan ini lebih disukai untuk pecinta hewan yang menemukan kenyamanan dalam menghabiskan waktu bersama mereka. Itu sebenarnya tidak hanya membutuhkan pelatihan formal; yang dibutuhkan hanyalah perawatan, cinta, dan pemahaman bahasa tubuh.
35. Seniman siul
Daripada bakat bersiul Anda terbuang sia-sia untuk wanita yang mengabaikannya, lebih baik Anda menjadi seorang seniman. Seniman siul seperti Hary Brady, 58 tahun, telah berkeliling dunia dan menyentuh hati banyak orang dengan siulannya.
36. Pengontrol keriput
Saat Anda membeli sepatu baru, kagumi kemulusannya. Seseorang di luar sana telah menghabiskan waktu berjam-jam setiap harinya untuk memastikan sepatu Anda bebas keriput. Dan jika ada keriput, pengontrol keriputlah yang menyeterika sepatu tersebut agar mulus saat dijual.
37. Penguji mebel
Duduk bermalas-malasan di sofa adalah sebuah pekerjaan yang halal. Tugas penguji mebel adalah untuk duduk, bersandar, dan menilai kenyamanan sekitar 200 jenis barang mebel setiap hari.
38. Penyelam bola golf
Bukit golf yang indah seringkali dihiasi kolam-kolam yang cantik. Terkadang, pegolf amatir mencemplungkan bola mereka ke dalamnya. Jangan khawatir, ada penyelam bola golf yang bertugas mengambil bola-bola itu untuk dijual kembali.
39. Pembersih muntah
Selalu ada sisi gelap dalam setiap hal. Di balik keriaan menaiki roller coaster, ada muntah para pengunjung yang tidak tahan dibolak-balik dalam wahana ini. Begitu seringnya hingga beberapa taman hiburan menyewa pembersih khusus muntah.
40. Penguji tantangan maut
Bagaimana Anda bisa yakin tantangan maut di Survivor dan Fear Factor cukup aman? Jangan khawatir, sudah ada orang yang digaji untuk mengetes keamanan tantangan tersebut. Sebelum acara, mereka harus mencoba tantangan terlebih dulu untuk memastikan bahwa kecoa dan kelabang itu aman dimakan
41. Tukang tidur profesional
Selalu ada pekerjaan bagi semua orang, bahkan untuk tukang tidur sekalipun. Para pemalas bisa merintis karir di bidang tidur. Ya, ada orang yang dibayar untuk tidur, sebagai bagian dari riset untuk menyelidiki masalah dan gangguan tidur.
42. Pengendus tisu toilet.
Jika tisu berlabel ‘tanpa aroma’, maka tisu itu harus 100% tanpa aroma. Maka pengendus tisu toilet dipekerjakan untuk mendeteksi bau yang tidak wajar atau mencolok pada gulungan tisu yang diproduksi.
43. Penguji perosotan kolam renang
Cuma suka bermain-main? Anda bisa mendapat gaji hanya dengan meluncur di perosotan kolam renang sepanjang hari. Jangan anggap enteng, Anda harus menjamin ketinggian, kecepatan, banyak air dan pendaratan aman bagi anak kecil sekalipun.
Bosan dengan pekerjaan lama Anda? Atau sedang mencari pekerjaan yang pas dengan semangat jiwa? Dalam dunia yang penuh misteri ini, seseorang memiliki banyak hal untuk dijelajahi, termasuk untuk menemukan pekerjaan yang mungkin menjadi aneh, tidak biasa atau kotor. Beberapa melakukan pekerjaan untuk kebutuhan, sebagian untuk bersenang-senang dan sebagian lagi tidak memiliki pilihan lain.
Begitulah cara yang keren untuk mencari nafkah melalui pekerjaan. Saatnya Anda melewati ‘garis batas’! Segera keluar dari benteng tembok penghalang imajinasi Anda. Terserah Anda untuk memilih petualangan Anda sendiri. Tergantung pada pekerjaan unik apa yang Anda temukan, Anda dapat bekerja di pantai, di salju, di depan audiensi, bahkan dari kenyamanan sofa Anda sendiri. Mungkin karir Anda berikutnya adalah sebagai orang repo pesawat terbang, stuntman, pemburu hadiah, peramal salju longsor, atau tukang brewmaster. Inilah saatnya memperluas cakrawala Anda dan mencari pekerjaan di mana Anda dapat berkembang. Dunia penuh dengan pekerjaan yang unik dan keren, lakukan sesuatu yang Luar Biasa. Bila perlu, cobalah untuk berbicara dengan hewan peliharaan Anda, setidaknya Anda dapat menebak tanggapan mereka!
Jika Anda bisa melakukan apa saja, apa yang akan Anda lakukan? Luangkan waktu sebentar dan berikan pemikiran serius atas pertanyaan itu. Setiap orang memiliki sesuatu yang mereka gemari. Pekerjaan unik apa yang paling cocok untuk Anda kejar? Apakah Anda akan menjadi penggali kubur? Kolektor pembunuh jalan? Chocolatier? Pemelihara lebah? Pengurus properti? Mekanik sepeda? Ketika Anda menemukan cara untuk menjadikan sesuatu sebagai pekerjaan, Anda tidak akan pernah bekerja sehari pun dalam hidup Anda. Tetapi menikmati hidup. Keren bukan?
Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.
SUMBER

 

2 pemikiran pada “LOWONGAN KERJA UNIQ

Tinggalkan komentar